Toyota Borong Penghargaan Customer Loyalty Award

Jakarta - Toyota meraih
tiga penghargaan berbeda dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award
2016. Melalui sistem penilaian Net Promoter Score (NPS), Toyota meraih
hasil positif pada kategori MPV Car, SUV Car, dan Hatchback.
Ketiga penghargaan itu diraih Kijang Innova dengan predikat NPS Leader di kategori MPV Car, Fortuner dengan predikat NPS Good di kategori SUV Car, dan Yaris dengan predikat NPS Leader di kategori Hatchback.
NPS Leader merupakan gelar tertinggi di setiap kategorinya dan dua produk andalan Toyota, yaitu Kijang Innova dan Yaris, berhasil menempati posisi teratas di kelasnya masing-masing.
Net Promoter Customer Loyalty Award 2016 diselenggarakan dengan tujuan memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang memperoleh hasil memuaskan dalam bidang marketing, customer loyalty, dan kinerja perusahaan terkait.
Octovate Consulting Group dan Majalah SWA yang didukung oleh lembaga Swanetwork menggunakan metodologi Net Promoter Score (NPS). Metodologi ini mengukur secara scientific kinerja peningkatan marketing dan kinerja keuangan perusahaan. Selain itu, NPS juga dapat secara akurat digunakan untuk mengukur customer relationship dan keuntungan sebuah perusahaan.
Metodologi NPS tersebut dikelompokkan menjadi tiga kategori, yaitu NPS Leader dengan pengertian nilai tertinggi di masing-masing kategorinya, NPS Excellence, serta NPS Good. Sejak ajang Net Promoter Customer Loyalty Award diselenggarakan, Toyota tidak pernah absen meraih penghargaan. Pada 2015, Toyota bahkan berhasil mendapatkan 5 penghargaan sekaligus melalui Avanza, Kijang Innova, Rush, Fortuner, dan Yaris.
Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto menyatakan, memperoleh serta mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota. Sehingga, menjadi apresiasi yang sangat bernilai ketika upaya tersebut mendapat pengakuan dari berbagai pihak.
“Penghargaan ini merupakan jawaban dari upaya Toyota untuk menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, bagi seluruh pelanggan,” kata Henry, mengomentari penghargaan Net Promoter Customer Loyalty Award 2016, hari ini.
Ketiga penghargaan itu diraih Kijang Innova dengan predikat NPS Leader di kategori MPV Car, Fortuner dengan predikat NPS Good di kategori SUV Car, dan Yaris dengan predikat NPS Leader di kategori Hatchback.
NPS Leader merupakan gelar tertinggi di setiap kategorinya dan dua produk andalan Toyota, yaitu Kijang Innova dan Yaris, berhasil menempati posisi teratas di kelasnya masing-masing.
Net Promoter Customer Loyalty Award 2016 diselenggarakan dengan tujuan memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang memperoleh hasil memuaskan dalam bidang marketing, customer loyalty, dan kinerja perusahaan terkait.
Octovate Consulting Group dan Majalah SWA yang didukung oleh lembaga Swanetwork menggunakan metodologi Net Promoter Score (NPS). Metodologi ini mengukur secara scientific kinerja peningkatan marketing dan kinerja keuangan perusahaan. Selain itu, NPS juga dapat secara akurat digunakan untuk mengukur customer relationship dan keuntungan sebuah perusahaan.
Metodologi NPS tersebut dikelompokkan menjadi tiga kategori, yaitu NPS Leader dengan pengertian nilai tertinggi di masing-masing kategorinya, NPS Excellence, serta NPS Good. Sejak ajang Net Promoter Customer Loyalty Award diselenggarakan, Toyota tidak pernah absen meraih penghargaan. Pada 2015, Toyota bahkan berhasil mendapatkan 5 penghargaan sekaligus melalui Avanza, Kijang Innova, Rush, Fortuner, dan Yaris.
Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto menyatakan, memperoleh serta mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota. Sehingga, menjadi apresiasi yang sangat bernilai ketika upaya tersebut mendapat pengakuan dari berbagai pihak.
“Penghargaan ini merupakan jawaban dari upaya Toyota untuk menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, bagi seluruh pelanggan,” kata Henry, mengomentari penghargaan Net Promoter Customer Loyalty Award 2016, hari ini.
Harso Kurniawan/HK
BeritaSatu.com
0 komentar: